06 July 2010

AWARD


(awalnya saya tidak mengeri mengenai award ini, tetapi setelah di telaah rupa-rupanya caranya sangat simple..)

sebuah Award yang tidak jelas untuk apa dan kategorinya seperti apa, tapi saya tetap mngucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada :
1. Allah subhanahu wa ta'ala atas segala karunia NYa
2. Orang Tua saya yang telah memberikan berbagai fasilitas agar anaknya tidak Gaptek
3. Ustad..... yang telah memperkenalkan saya tentang dunia Blog,
4. para pembaca blog saya
5. Teman-teman sesama blogger yang selalu berbagi cerita, hikmah, dan ekspresi lewat tulisan-tulisannya....

(afwan, agak Lebbay... mau menyaingi penerima PANASONIC GOBEL AWARD)


untuk mendapatkan award ini saya dan anda (jika ingin mengambil award ini) harus menjawab pertanyaan berikut :

1. Thank and link the person that gave you the award.
2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are fantastic
3. Contact said Blogs and let them know they’ve won the award
4. State 7 things about yourself.

jawaban saya :

1. syukran wa jazakillah khair kepada Dinda Aku Muslimah -http://akuseorangmuslimah.blogspot.com/2010/06/dapat-award.html- yang telah memberikan award ini kepada saya. (sebenarnya saya berharap saya bisa dapat kulkas 2 pintu jika mendapat award ini, ternyata tidak dapat apa-apa, hemmmmm)

2. sy tidak akan memberikan award ini kepada siapa pun juga, karena tidak ada hadiahnya ...

3. ...

4. I'M a Girl, love Islam, dst....

sekali lagi terimakasih atas awardnya ... ^_____^

0 comments: