10 November 2010

Mencari Aira



Aira...
7 tahun lebih aku tak mendengar kabarmu..
kucari kau, di blog, di Facebook, di Twitter, di google kau tak ada.

Aira...
aku merindukan kejujuran mu
aku merindukan akhlak mu
kau masih seperti yang dulu kan?

Aira..
aku punya banyak cerita sekarang.
aku sudah melalui banyak kisah.
aku ingin berbagi dengan mu.

Aira..
aku sudah besar, aku bukan anak SMU lagi.
aku sudah sarjana, hehehe

Aira...
kau ada di bumi bagian mana sih?
hei Aira, where are you now ?

Aira...
dimanapun engkau sekarang
kau masih menempati satu ruang di hatiku

Tetapi...
semua ku serahkan saja kepada Allah
Mungkin jari-jari ini tak akan mengetik namamu lagi

Aira...
kalau ada takdir kita akan bertemu,
jika tak ada, kuharap kita bisa bertemu di jannah Nya kelak.

Aku betul-betul teringat dengan mu

Note : Aira bukan nama sebenarnya.

0 comments: