30 December 2012

Pindah Komplek


Saya benci dengan sesuatu yang amburadul, tetapi saya juga masih mencintai blog ini. Sejak lahir di dunia maya, saya beristirahat disini, mengisi jeda dengan menuangkan jejak-jejak tulisan. hemm, bisa dibayangkan betapa komplek ini sangat bersejarah buat saya (ampun deh kata-katanya...!)

hem! cuman, seperti yang saya bilang, saya ga suka dengan sesuatu yang amburadul. huh, beberapa kali saya mencoba memperbaiki rumah ini, tetapi hasilnya tetap tidak karuan. Entah, tombol apa yang jari saya tekan yang membuat blog saya jadi begini $%#^*(%$$&*$#%%*O(^%#%$^...
Bayangkan, gimana perasaaan kamu saat kamu pulang kuliah atau kerja, lantas kamu selalu mendapati rumah kamu berantakan dan ga rapihh. Padahal kamu lagi capek, galau, setres atau kamu udah mau gila'.. "COBA BAYANGKANLAAAAH" (agak maksa'!)

So, dengan berat hati saya memutuskan untuk pindah komplek. but saya ga mau mengemasi kata-kata yang telah saya hambur di blog ini. Biarkan ia tetap ada dan menjadi kenangan (*halah!)

Fitrisalsabilahidea on wordpress

Oia, ternyata wordpress itu lebih usefriendly yah, bye! 

2 comments:

Semut Lewat said...

tergantung sih...

Shafira Aulia said...

"Thank you for nice information
Please visit our website unimuda and uhamka"