22 September 2012

Ruang Genap...


Tiba-tiba saja fajar merekah
Menuangkan potongan-potongan deskripsi aroma kehidupan
Secerah senyum mu di hari ini
Ada warna merah jambu yang terpoles di pipi

Ini hari bahagiamu
Hari diucapkannya janji, “Mitsaqon Gholizo”

Teringat saat kau menggambarkan sosok itu
Sosok yang kini ada di hadapanmu
Tentang dia yang memesona dalam kata.., dalam diorama.
Memesona dalam kotak cerita yang tertata

Kini kau telah menemukan ruang untuk melabuhkan semuanya
Kau telah menemukan sepasang mata yang akan menemanimu melihat dunia
Kau telah menemukan sayap yang dengannya kau bisa terbang ke mana kau suka
Dan kau telah menemukan rusuk yang telah kau tunggui selama ini.

Genap sudah semuanya,
Dalam Ruang yang bernama pernikahan

 -Vee-

"Barakalallahu laka wabaraka 'alaika wa jama'ah bainakuma fii khoir" 
Untuk Sahabatku 
Nana dan Nazrul 
(Sukabumi, 15 September 2012) 

"Adalah tunggu, ruang yang selama ini tertata rapi dihatiku, menanti kehadiran sosokmu yang entah akan seperti apa. Sosok yang nantinya akan menggenapiku. Aku tak tahu apakah kamu memang benar-benar orang baru yang belum aku kenal sebelumnya. Atau jangan-jangan, kita sudah pernah bertemu tapi belum sama-sama tahu. Ah sudahlah, kita lihat saja nanti" 
(Diorama, Nazrul)

6 comments:

heru said...

Boleh tukar link? link mbak fitri sudah saya pasang di blog saya http://h-e-r-u.blogspot.com

My ExpeRienCe said...

suit..suit..gambarnya mo saya...
weeee jadi temankuQ dulu d blogku nah..nah..nah

Fitri Salsabilah (Vee) said...

@my experinece ;
Ie' sayang :D

Anonymous said...

Bilang donk kalau gak mau tukar link, Gak mengahargai orang banget!

heru said...

Bilang donk kalau gak mau tukar link, Gak mengahargai orang banget!

Fitri Salsabilah (Vee) said...

Mohon maaf mas Heru, saya hanya tukaran Link kepada sesama perempuan saja. Adapun bagi siapa saja yg ingin memasang link saya itu tidak masalah.

Sekali lagi maaf, dan mohon sikap saya ini dihargai. Terimakasih.

Semoga Allah selalu melimpahkan kasih sayangnya bagi qta semua.